Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Mei 31, 2010

Trailer Film TRANSFORMERS 3 | Tanpa Megan Fox

Rosie Huntington-Whiteley akan menggantikan Megan Fox dalam "Transformers 3." Sumber dari Hollywood telah konfirmasi mengenai hal ini.

Gadis ranum model Victoria Secret ini, telah menjadi Model of the Year di majalah ELLE 2009. Dia adalah pendatang baru untuk akting, “Tapi tidak untuk" Transformers," ujar sutradara Michael Bay.

Rosie akan memainkan karakter baru yang akan beradu akting dengan karakter Shia LaBeouf, Sam Witwicky, pada sekuel yang akan dirilis 2011. Kabar sebelumnya, wanita molek asal Inggris ini termasuk di antara sejumlah perempuan yang dikabarkan akan sesuai untuk peran ini, termasuk Gemma Arterton, Ashley Greene dan sesama model Brooklyn Decker.

Bintang "The Hills" Heidi Montag akan memainkan peran juga, melalui pesannya di Twitter ke sang sutradara Bay. Tak lupa dia juga memasang video dirinya untuk memamerkan keterampilan berakting.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Megan Fox didepak dari trilogi film ini. Apa pun masalahnya, kini Rosie cukup banyak waktu untuk mempersiapkan perannya di "Transformers 3," yang sudah mulai syuting untuk memenuhi tenggat waktu peluncuran yang direncanakan 1 Juli 2011 tanggal rilis.



genuineptr.com