Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

November 13, 2010

Sinopsis Movie dan Trailer Unstoppable

Unstopable



Film itu kini hadir di gedung bioskop di seluruh Amerika. "Unstoppable" adalah yang paling akhir dari jajaran panjang dan film aksi hiburan dari sutradara Tony Scott ("Top Gun" 1986, "Crimson Tide" 1995). Itu adalah film kedua yang berdasarkan kereta setelah film yang dibuat-ulang tahun lalu "The Taking of Pelham 123" tak terlalu gemilang. Tapi sekali ini, keretanya melaju dengan amat, sangat cepat.

Makin cepat kereta tersebut melaju, makin menarik film itu jadinya, yang membantunya kembali ke jalur setelah menghadapi guncangan dan melambat dalam kondisi yang dipenuhi dialog.

Mulanya, "Unstoppable" dipenuhi sangat banyak ungkapan, sehingga orang sulit percaya naskah tersebut, yang ditulis oleh Mark Bomback ("Live Free or Die Hard" 2007), dilandasi atas kisah nyata. Tak diragukan sebagian kebebasan kreatif diangkat untuk memompa anasir aksinya, tapi perkembangan tokohnya mungkin telah memanfaatkan sebagian pemompaan juga.

Sebuah kereta api kargo tak berawak yang membawa bahan kimia beracun melaju dengan kecepatan tinggi mengancam sebuah kota. Seorang insinyur dan konduktor berpacu dengan waktu mengejar kereta tersebut sebelum kereta kehilangan kendali dan menumpahkan zat kimia beracun ke kota terdekat. Diinspirasi dari kisah nyata, Unstoppable menceritakan aksi drama kepahlawanan yang menegangkan, keberanian dan perjuangan dua orang pria menyelamatkan sebuah kota di tengah ancaman yang tak terduga.

Seorang veteran ahli mesin lokomotif (Denzel Washington) dan masinis muda (Chris Pine) berusaha untuk menghentikan kereta tersebut dari lokomotif yang berbeda.

Genre: Drama, Action & Adventure, Mystery & Suspense
Pemain: Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson, Kevin Dunn, Jessy Schram, Elizabeth Mathis, Ethan Suplee, Kevin Corrigan
Tanggal Release: 12 November 2010
Sutradara: Tony Scott
Studio: 20th Century Fox

Trailer Film Unstoppable



genuineptr.com