Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

November 07, 2012

WRECK IT RALPH

Film animasi Disney, Wreck-It Ralph, telah mencetak pendapatan mengagumkan minggu ini pada box office Amerika Serikat (AS) dengan penjualan tiket 49,1 juta dolar AS. Film tentang penjahat video game yang mencoba menjadi pahlawan itu meraih hampir dua kali lipat pendapatan film Flight yang dibintangi Denzel Washington.

Sementara, Ben Affleck dengan film
Argo berada pada posisi ketiga karena mendapatkan 10,2 juta dolar AS. Film itu diangkat dari kisah nyata pada 1979 mengenai seorang sandera di Iran.

Penonton bioskop di AS justru meningkat minggu ini ketika terjadi badai Sandy. Kepala Distribusi Disney Dave Hollis mengungkapkan tanggapan para penonton sangat baik dan semakin meningkat ketika sekolah tutup pada Jum`at (2/11).

"Wreck-It Ralph sepertinya jadi peluang untuk sejenak lari dari kenyataan (badai Sandy) yang ada di sekitar kita," kata Hollis kepada Reuters.

Antara melaporkan, pada pekan lalu, Academy of Motion Picture Arts and Sciences menobatkan Wreck-It Ralph sebagai salah satu dari 21 fitur yang pantas masuk nominasi Oscar tahun depan.

Film lainya, Brave, sebagai film dengan pendapatan 235,8 juta dolar AS setelah 20 minggu beredar di bioskop. Ada juga Frankenweenie dengan 33,3 juta dolar AS pada penjualan tiket Amerika Utara.

Sinopsis Film WRECK IT RALPH

Wreck-it Ralph (John C. Reilly) dahulu adalah tokoh idola seperti halnya pasangannya yang baik, fix-it felix (Jack Mcbrayer). Faktanya, tidak seorangpun mencintai orang jahat.
Mereka cinta pada tokoh pahlawan ... Ketika seorang modern, penakluk permainan pertama tiba menampilkan tough-as-nails Sersan calhoun (Jane Lynch) melihatnya sebagai tiket ke kepahlawanan dan kebahagiaan.

Dia masuk ke dalam permainan dengan rencana sederhana  memenangkan medali - namun semuanya menjadi kacau, dan tanpa sengaja melepaskan musuh mematikan yang mengancam setiap permainan. Satu-satunya harapan Ralph? Vanellope von schweetz (Sarah Silverman), seorang perusuh 'glitch ' dari permainan gerobak permen balap, hanya satu hal untuk ajari Ralph arti menjadi orang baik.
Namun akankah dia menyadari dia cukup baik untuk menjadi pahlawan sebelum permainan benar-benar selesai ? 

Trailer Film WRECK IT RALPH
 
genuineptr.com