Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Oktober 30, 2012

CHERNOBYL DIARIES

Warner Bros agaknya mencoba sedikit hal baru dari film-film garapannya. Kali ini akan rilis film terbaru berjudul Chernobyl Diaries. Film yang akan membawa suasana tegang di setiap menitnya ini merupakan besutan sutradara ahli dalam genre horror, Oren Peli. Oren Peli akan membuktikan kemampuan tangan dinginnya dalam film ini setelah sukses dengan Paranormal Activity.

Chernobyl Diaries sendiri bercerita tentang enam orang anak muda yang berencana melakukan tour ke sebuah kota mati bernama, Pripyat. Kota ini dulunya adalah tempat para pekerja reaktor nuklir Chernobyl. 25 tahun lalu, di kota ini terjadi insiden maut yang menewaskan seluruh penghuninya. Awalnya rombongan turis ekstrim ini menikmati perjalanan mereka yang menegangkan, namun situasi sekejab berubah menjadi amat mencekam. Mereka pun menghadapi kenyataan bahwa penghuni terdahulu kota ini sedang mengincar mereka.

Sekilas ide cerita film ini nampak biasa saja, namun sang sutradara menjamin bahwa film ini merupakan masterpiece selanjutnya setelah paranormal acivity. Selain penyanyi Jesse McCartney, nama-nama yang ditawarkan masih terdengar asing, seperti Jonathan Dadowski, Olivia Dudley, Ingrid Bolso Berdal, Nathan Phillips, Devin Kelley, Dimitri Diatchenko, Kristof Konrad, serta Alex Feldman. Akankah film ini turut mendulang kesuksesan Paranormal Activity? Kita tunggu saja, Chernobyl Diaries siap rilis di Hollywood pada 25 Mei tahun ini.

Trailer Film Chernobyl Diaries
 
genuineptr.com