Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Oktober 29, 2012

Paranormal Activity 4 Movie Trailer


PARANORMAL ACTIVITY 4Film keempat "Paranormal Activity" akan mulai 'menakuti' posisi nomor satu tangga box office akhir minggu dengan meraup nilai penjualan tiket senilai 20,2 juta dolar AS di AS dan Kanada.

Film mengenai tawanan Iran Argo yang berhasil meraup 16,6 juta dolar AS itu menduduki posisi kedua. 

Sementara itu dua kali memuncaki box office, "Taken 2 urun ke posisi empat dengan pendapatan 13,4 juta dolar AS dari Jumat hingga Minggu.

Film minim biaya "Paranormal Activity 4" membuka proyeksi pendek distribusi Paramount setidaknya 35 juta dolar AS di penerimaan dalam negeri. 

Film ini masih membuntuti film pendahulunya di dalam rumah berhantu. "Paranormal 3" yaang mendapatkan 53 juta dolar AS pada penampilan perdananya.

Namun dengan 26,5 juta dolar AS dari pasa internasional, film keempat ini sudah mendapat pendapatan kotor jauh lebih besar dari biaya produksinya sebesar 5 juta dolar AS.

"Kami senang," kata Presiden distribusi domestik Paramount, Don Harris, seperti dikutip Reuters. "Pasarnya lebih ramai dibandingkan tahun lalu."

Serial Paramaount terbaru ini mengenai kejadian-kejadian aneh yang menghantui keluarga setelah seorang perempuan dan anak laki-lakinya pindah. 

Film yang diproduksi Jason Blum berhasil mendapat untung besar sejak masuk bioskop pertama kali pada 2009. Tiga film pertama Paranormal mendapat 577 juta dolar AS untuk penjualan tiket, masing-masing film menyetak setidaknya 5 juta dolar AS.

Penonton Argoturun 15 persen dari posisi awal minggu. Film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus.

Argo ditarik dari kisah penyelamatan pegawai pemerintah AS dari Iran pada 1979 dengan menyamar produser film. Ben Affleck menyutradarai dan membintangi film ini.

Di tempat keempar, bintang "Taken 2"  yang dibintangi Liam Neeson yang berperan sebagai mantan mata-mata yang diculik di Istanbul, meraup pendapatan kotor 105,9 juta dolar AS dalam waktu tiga minggu.

Pada posisi ketiga, film keluarga Hotel Transylvania mendapat 13,5 juta dolar AS di bioskop Amerika Utara (AS dan Kanada), sedangkan penjualan globalnya mencapai 119 dolar AS. 



 Sinopsis Film Paranormal Activity 4

Paranormal Activity 4 berlatar bulan Oktober 2006 di Carlsbad, Kalifornia, sebuah keluarga menghadapi teror supranatural di rumah mereka.
Kembali ke November 2011 di Henderson, Nevada. Sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran kota merawat seorang anak kecil bernama Robbie yang tinggal di seberang rumah mereka dan kejadian-kejadian aneh terjadi di rumahnya. Tak lama setelah itu, hal-hal menakutkan pun mulai terjadi.
Sebuah lampu gantung tiba-tiba jatuh ke lantai di tengah malam. Robby terbangun ketika semua orang tertidur dan tampak berbicara dengan seseorang, namun ketika ditanya, ia menyangkal hal itu. Alice dan Alex mencoba menyelidiki, terutama ketika sebuah simbol aneh muncul, tetapi orang tua mereka menolak untuk percaya kehadiran makhluk lain di rumah mereka 

Trailer Film Paranormal Activity 4 

genuineptr.com